Download Adobe Photoshop CS4 Micro

Assalamualaikum Wr. Wb Hai, ketemu lagi nih!! kali ini saya mau posting Download Adobe Photoshop CS4 Micro. Kenapa namanya micro??? karena size-nya / ukurannya sangat kecil , Hanya 53.2 Mb !!.
Berbeda dengan Installer Photoshop yang lainnya, yang bisa - bisa mencapai diatas 400 Mb!! .
Nah, dulu Photoshop saya hanya CS3 yang installernya mencapai 493.2 Mb!! oleh karena itu saya langsung Uninstall PS CS3 saya, dan menggantinya dengan PS (baca : Photoshop) Cs4 Micro ini!!
Saya mendapatkan Installernya dari guru Komputer saya. Dan saya bukan cuma meng-copy PS Cs4 saja! Saya juga ngopy Installer Microsoft Office 2013 !!! InsyaAllah akan saya adakan di postingan selanjutnya, karena tidak banyak waktu kecuali Hari Sabtu dan Minggu! karena saya kelas 6 jadi Dibatasi. Okelah!! Langsung saja yang mau mendownload File tersebut langsung saja klik Gambar Download dibawah Ini!!


Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat. Jangan lupa berikan pendapat anda dengan mengisi Form yang ada pada Alexa Review berikut [ klik gambar dibawah ini dan berikan pendapat anda  ]

Review www.zikei-multimediasite.blogspot.com on alexa.com

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah