Cara Check Nomor NISN

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Hai, kembali lagi mau ngeposting nih!!
karna saya kan kelas 6. jadi belajar harus lebih intensif lagi.ini aja saya curi-curi waktu.
nah, kali ini saya mau posting Cara Check Nomor NISN. ceritanya, tadi Pak Andik ngecheck NISN-nya kelas 6 yg dikumpulkan. saya ke kantor, lalu saya ngeliat komputer yang dipakai oleh Pak Andik. dan saya tahu linknya. jadi saya posting di sini deh. Oke nih Cara-caranya!!:

Langkah 1 :
Pergilah ke http://nisn.data.kemdiknas.go.id . lalu klik Data Siswa .

Langkah 2 :
Anda bisa men-Check NISN-nya dengan 2 cara yaitu : Pencarian  berdasarkan NISN atau Pencarian berdasarkan Nama
Pencarian Berdasarkan NISN
Pencarian Berdasarkan Nama
 Langkah 3 :
Hasilnya akan seperti dibawah ini

Nah, Slamat menikmati.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
arief
admin
September 23, 2012 at 11:11 AM ×

MAK JEN PENTER BE'EN CONG??

Reply
avatar
Unknown
admin
September 27, 2012 at 10:02 PM ×

hehehe..... trimakasih

Reply
avatar
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah