Arti Dibalik Lagu Coboy Junior Eeeaa


Enak - enak  FB-an .. ketemu ini !!  disini saya hanya  share saja. karena saya prihatin dengan masyarakat yang terhipnotis oleh sihir -  sihir setan  melalui media. Yang ingin tahu lebih banyak  tentang dibalik Coboy  Junior Silahkan like Fanspage Anti Coboy Junior

coboy junior adalah boyband indo yang muncul pada tahun 2011 beranggotakan 4 orang dibawah umur, pada lagu kedua mereka yang berjudul #eeeaa, atau dalam EYD :Ya:
dalam bahasa arab ??? mempunyai arti :Wahai.
.
dibawah ini adalah pembahasan arti yang tersirat didalam lagu mereka,
.

<Arti setelah reff>
Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”
.vvvvvvvvvv
Kau bidadari jatuh dari surga
v
[*dalam mitologi agama manapun, yang dimaksud dalam bidadari yang jatuh dari surga ialah iblis yang menentang perintah Allah SWT untuk sujud penghormatan kepada nabi Adam A.S, mengapa disini tersyair bidadari,? karena sebelum iblis diturunkan dari surga, tempat malaikat, iblis, dan manusia yang baru saja diciptakan ditempatkan di dalam surga, dan mungkin orang ini menganggap bahwa iblis tersebut adalah bidadari.(baca:Lucifer)]
.
dihadapanku eeeaa
v
[mungkin saking dekatnya, mereka menganggap bidadari tersebut jatuh dihadapan mereka.]
v
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
v
[tepat dihatiku membuktikan bahwa bidadari mereka sangatlah dekat.]
v
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
v
[mereka ingin menjadikan bidadari itu sebagai kekasihnya, untuk lebih jelasnya, silahkan dengarkan lagu2 dewa 19]
v
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
v
[if you know what i mean.....]
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa
v
[coba jika eeeeaaa ini dipindahkan di awal reff, berarti : Wahai bidadari yang jatuh dari surga, .............]
.
Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
v
[arti yang tersirat disini membuktikan mereka sedang mengambil langkah persiapan bertemu dengan bidadari mereka....]
v
Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
Kau bingung, ”kenapa kamu suka sama aku?” (jawabannya)
v
["kenapa kamu suka sama aku", karena iblis membawa ketempat yang terburuk, lalu sang lucifer bertanya mengapa mereka mau bersama dengannya???]

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa
.
Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
Kan ku seberangi lautan samudera
v
[lautan samudra..... maksudnya bukan lautan samudra yg sesungguhnya]
v
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
v
[mereka galau jika cinta mereka tidak diterima oleh lucifer]
v
Cepat terima aku, cinta pertamaku
v
[cinta pertama mereka adalah....Bidadari mereka......]

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)
Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
v
[jelas lagu ini gombal, dan hanya memperdayai remaja yang masih usia dini]
.
>
*untuk comate
> jika anda menilai mengapa saya sangat memperhatikan lagu ini, JELAS!, saya harus memperhatikan lagu ini untuk mengetahui arti yang tersirat.
> jika anda berkata don't judge too fast!, KENAPA? bukti sudah banyak, tidak perlu dipertanyakan lagi!
> jika anda berkata egp, BERARTI anda adalah orang yang tidak perduli tentang pendangkalan Moral dan Akhlak!
.
> dan saya pastinya tidak terlalu cepat menilai untuk ini....
> ini bukanlah sara atau sebagainnya, ini fakta!, dan setahu saya, orang yang paham tentang bahaya illuminati, pasti pahamtentang ini.
[jelas lagu ini gombal, dan hanya memperdayai remaja yang masih usia dini]

Thank's to Farel. Good Job

[repost from anti coboy junior ]
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
irfan
admin
January 21, 2013 at 2:21 PM ×

oh jadi itu ya,arti dari lagu eeaa
,mksh atas infonya



,saya comate,pas tahu arti dari lagu itu saya jadi gak fans sama cjr
tapi saya cuma mau tahu nomor hp cjr karena saya mempunyai fanspage nomor artis...

mksh atas infonya

Reply
avatar
Unknown
admin
February 7, 2013 at 12:42 AM ×

mantap gan. moga sukses FPnya gan!!

Reply
avatar
Unknown
admin
August 17, 2013 at 8:53 PM ×

Ternyata Di balik Lagu yg sering di bilang Comate Itu bagus, ternyata memiliki arti yang busuk ternyata

Reply
avatar
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah