Konflik Israel dengan Palestina


Assalamualaikum Wr. Wb 

Lama nih gg posting. setelah sekian lama, sekolah dan modemnya dipinjam. ni masih sempat posting. padahal  baterai laptopnya tinggal 20% . hahahahaha.....................

Kali ini saya posting Konflik Israel dengan Palestina sumber D-G blog. mari kita renungkan sedikit dengan ulasan berikut.



Siapa sampai saat ini tidak tahu konflik antara Israel dengan Palestina,sudah banyak berjatuhan korban di palestina ,karena ikut mendoakan Palestina, karena itu hari ini Fariqi's Blog khususkan untuk membahas mengenai Pray For Gaza. Khusus untuk hari ini bukan tutorial ataupun penjelasan melainkan empati / simpati kita. 


Penyebab Israel Menyerang Palestina
Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai konflik ini pastinya kita harus tahu dulu penyebabnya , yang akan saya sajikan dalam bentuk point dibawah ini
1. Kedua negara saling menunjukkan keberadaaanya
Jadi kedua negara, baik Israel dan Palestina sama sama ingin menunjukan keberadaanya dan mereka ingin dianggap jadi mereka saling berperang untuk menunjukkan keberadaanya
2. Keberadaan kota jerussalem dengan mesjid alaqsanya sebagai tempat bersejarah dari masing masing negara tersebut yang juga ingin saling menujukkan keunggulannya.

Siapakah yang benar?
Menurut saya , Palestina lah yang benar, karena apa? Karena menurut saya Palestina lebih patuh dengan PBB dibandingkan Israel jadi sesungguhnya Palestina sudah sejak lama ingin damai dengan Israel, sedangkan Israel yang terus menerus ingin menang.
Jikalau kalian punya pendapat lain silakan tulis di comment.

Perang Ini bila Ditinjau dari segi Keagamaan

Bila ditinjau dari segi agama , kedua negara tersebut memiliki kepercayaan yang berbeda. Israel menganut Kristen Yahudi dan sedangkan Palestina beragama Islam. Tetapi di beberapa sumber mengatakan bahwa agama bukan akar dari permasalahan konflik ini.
Fariqi pernah membaca beberapa kutipan dari kitab suci masing masing agama, baik saya baca ataupun saya dengar, bahwa sebenarnya hal ini sudah ditakdirkan
1. Ditinjau dari Alkitab
Alkitab berkata kalau tanda tanda akhir dunia alias kiamat , salah satunya adalah Negara penganut kristen terbesar atau terkenal akan menghancurkan negara lain, dan konfliknya akan berlangsung lama dan dikatakan apabila konflik ini selesai maka itulah akhir dari dunia. Hal ini semakin diperkuat dengan dikatakan akhir dunia 2012 di bulan desember, jadi apabila konflik ini berakhir desember tepat mungkin saja ramalan itu benar.
2. Ditinjau dari Alquran
Saya pernah mendengar kalau tanda tanda kiamat adalah salah satu negara Islam akan dihancurkan oleh negara dengan umat lain. Saya tidak tahu pasti apakah kata katanya mirip tapi paling tidak maknannya sama.

Bentuk-Bentuk Simpati/Bantuan Dari Negara Negara
1. Cukup banyak negara di dunia yang mengirimkan sukarelawan ke Gaza untuk membantu mereka yang menjadi korban dari perang
2. Dan dari dalam negeri banyak yang mencari sumbangan untuk dikirimkan baik dalam bentuk sandang ataupun pangan.
3. Di Palestina sendiri ,para warganya saling bantu membantu untuk menolong anak anak yang terkena dampaknya.

Anonymous Membantu Palestina

Jikalau kalian belum tahu siapa itu anonymous silakan klik disini. Kali ini kelompok peretas Anonymous dikabarkan telah mendukung penuh terhadap palestina jadi karena anonymous tidak bisa membantu perang ia membantu dalam bidang komunikasi. Dikabarkan sekitar 700 Situs yang berhubungan dengan Israel dikabarkan telah diretas atau diserang.
Dikutip dari BBC bahwa operasi pelaksaan penyerangan situs israel dinamakan "#OpIsrael" , dan dikabarkan juga bahwa target utama dari penyerangan anonymous kali ini adalah Situs Militer milik palestina dan Situs Perdana Menteri Benjamin  Netanhayu (Situs Perdana Menteri Israel)
Dan Anonymous pun berkata seperti ini
"Kami adalah Anonymous dan tidak ada yang mematikan internet dalam pengawasan kami"
kata diatas menandakan betapa tidak setujunya anonymous dengan Israel. 

Saya rasa sekian dari Fariqi's Blog yang dapat dishare mengenai konflik israel dengan Palestina , jika merasa ada yang kurang tolong dicomment. Dan jangan lupa dijawab tuh yang bagian siapa yang benar.

----------------------------------------------------------------------------------------
Berikan Review anda terhadap kami di Alexa Review
Dan jangan lupa Download Toolbar kita
Review www.zikei-multimediasite.blogspot.com on alexa.com Get our toolbar!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah