Auto Like FansPage Facebook

Salam, semua udah jadi korban Auto Invite Group kan. Saya juga menjadi salah satu korbannya, tapi saya beruntung karena adanya Auto Invite Group, group saya jadi banyak membernya ^_^.
Kali ini saya mau share Auto Invite lagi. Tapi yang ini berbeda dari yang kemarin. Karena, kali ini saya share Auto Invite FansPage Facebook. HeHeHe !
Bingung kan bagaimana caranya, langsung dipraktekin aja deh !

  • Login facebook dulu, terus masuk ke halaman facebooknya.
  • Pilih "Undang Teman".
  • Nanti keluar Pop Up. Scroll sampai bawah, supaya ke load semua temennya.

    Mozilla : Tekan " Ctr l + Shift + K "
    Google Chrome : Klik Kanan - Pilih Inspect Element - Pilih Console
  • Copy lalu Paste script di bawah ini :
    javascript:elms=document.getElementsByName("checkableitems[]");for(i=0;i<elms.length;i++){if (elms[i].type="checkbox" )elms[i].click()};
  • klik kirim
Catatan: ini hanya sekedar mengundang teman. untuk di like atau tidaknya tergantung teman kalian.


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
December 14, 2012 at 8:34 PM ×

Dicoba dulu.. moga masih kebagian work...
Andai aja bisa auto like, pasti keren!!

Reply
avatar
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah