Cara Hapus Akun Facebook


Nah..... kenapa saya share hal beginian. karena saya mau hapus akun FB saya. karena di Facebook pemberitahuan / notification (baca: notif) terlalu penuh dan banyaaaakkkk.... jadi spam di emailnya.
dan juga karena email saya yang satu ini benar - benar dibutuhkan untuk Bisnis online.. jadi

setelah itu saya mencari di FB cara menghapus / menonaktifkan akun. Langsung saja ! !

1. Login ke facebook.com dengan email dan passwordmu

2. Lalu, pergilah ke https://www.facebook.com/help/delete_account

3. klik Hapus Akun Saya
4. lalu akan muncul pop up. isikan password dan tulisan captcha di kolom yang sudah disediakan

5. klik Oke dan akan ada konfirmasi dan klik oke. lalu anda keluar / log out

Nah..... sekian posting saya kali ini ....
Terimakasih ^_^
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah