Download IDM 6.07 dan Cracknya

Akhirnya bisa posting lagi, dari dulu mau posting software dan cracknya. karena saya tidak ada web hosting yg enak, juga banyak sekali software di laptop saya. untung saja kemarin saya menemukan web hosting Indonesia, yaitu Indowebster. saya baru tau kemaren jadi saya baru posting sekarang deh Download IDM 6.07 dan cracknya. ya udah nih aku akan share untuk kalian yang lagi nyari atau tidak silahkan.

Link Download nya DI SINI
Password : fariqi 

Cara Crack IDM :
Sebelumnya baca Note dibawah untuk Windows 7 ; Harus Dalam SAFE MODE karena Keypatch telah dibaca virus oleh sistem di dalam laptop kita.

1. Disconnect dari Internet & Matikan Antivirus Bila Perlu

2. Jalankan KeyPatch

3. Pilih "Patch Server Check" - Lalu pilih "IDMan.exe" pada program files anda
   (Default : C:\Program Files\Internet Download Manager)

4. Pilih "Clear Previous registration data"

5. Copy Serial yang ada di KeyPatch

6. Lalu Jalankan IDM - Jika ada perintah registrasi online pilih NO

7. Pilih Menu REGISTRATION - Registration

8. Isikan Datanya :
    First Name : Terserah Anda
    Last Name  : Terserah Anda   
    Email       : Terserah Anda
    Serial     : Copas dari KeyPatch yang terbentuk tadi

9. Selesai

Note !! :
* Lakukan hal diatas bila terjadi Fake Serial Number karena terupdate.
* Untuk Windows 7, jika tidak bisa :
  Jalankan Patch "Run As Admin" atau bisa lewat SAFE MODE





Thanks!! ^_^ Keep Smiling
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah