Fariqi's Blog Berganti URL

Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhir - akhir ini saya berpikir.... orang - orang yang mengunjungi blog saya, hafal atau tidak dengan URL / Link yang panjang. Saya juga berpikir Link www.zikei-multimediasite.blogspot.com tidak praktis !! ....
kesalahan yang saya buat saat dulu saya mengganti link-nya. Saya masih Ingat berapa kali saya mengganti URL / link. Saya pernah mengganti link sampai 3 Kali !! semula linknya adalah www.blogfariqi.blogspot.com              
lalu menjadi www.zahidkru.blogspot.com diganti lagi dengan yang sekarang ini www.zikei-multimediasite.blogspot.com. Nah, saya akan mengganti link dengan link saya pertama yaitu www.blogfariqi.blogspot.com. kenapa saya memilih www.blogfariqi.blogspot.com

  1. praktis
  2. mudah diingat
  3. pas dangan nama blog saya
agar pengunjung blog saya tidak kebingungan kalau mau membuka blog saya di kemudian hari, saya membuat posting ini dan saya tidak update selama 1 bulan dan saya akan membuat pendukung untuk dapat melancarkan perubahan ini. 

Terimakasih ^_^

Wassalamualaikum Wr. Wb.



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
February 6, 2013 at 1:17 PM ×

tapi gak takut bro kan kalo misalkan ganti url kan bisa ngefeek ke alexa ranksnya bro jadi kalo bisa dibilang alexa ranknya ulang dari pertama lagi tapi mantaplah bro heheheh..... :) kunjungan baliknya www.naufalthedarkness.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
admin
February 7, 2013 at 12:36 AM ×

ooo... bisa gtu ybro!. thanks infonya, yah.. nanti bisa diurus. Thanks ya

Reply
avatar
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah