Cara Mengganti IP Adress Mozilla Firefox.

Nah.... Hari ini saya mau posting tentang hack nih, yaitu Cara Mengganti IP Adress Mocilla Firefox.
Langsunga aj ke THR ehh.... TKP hehhe....

Tools : Mozilla Firefox, Download v.13.01 DISINI
           IP Adress.txt : DISINI

Hasilnya dulu ya?? Pertama sebelum saya ganti / rubah, pada feedjit blog saya msh di Surabaya (padahal sebenernya saya di Jember). Stelah saya ganti/rubah, langsung menjadi Surakarta !!! gg percaya?? liat gambar dibawah :


Caranya :
1. kamu buka Option/Pengaturan > Advance/Canggih. truss... Hapus dulu Cachenya / konten tembolok.


2. lalu, kamu klik Pengaturan pilihan Jarigan, pada Sambungan. (mau ngomong apa nih ?_? bingung)
3. Copy IP Address (1saja) dengan portnya. letakkan pada kolomnya sendiri-sendiri
4. klik OK dan OK lagi,
FINISH!!!!!

Gimana?? Bisa gg??? klo gg bisa comment aja... OKE

Thanks Keep Smiling ^_^
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

728-banner

Pasang iklan murah